By | April 24, 2020

Pada tanggal 5 Maret 2020, BRI mengadakan acara gala premiere “Gunakan Hati” season 2 yang berjalan di Aula BRILian Center, Jakarta. Acara ini sendiri diiringi oleh beberapa blogger dan influencer serta beberapa pegawai BRI yang ada dengan cara langsung.

Sebelum diadakan acara melihat bersama, Direktur Human Capital BRI, Herdy Rosadi Harman mengemukakan keterangan tentang beberapa program favorit yang dipunyai BRI dengan mengarah pada beberapa millennial.

1. BRILiaN Creativity Contest

Program favorit yang dipunyai BRI ialah BRILiaN Creativity Contest. Program ini sendiri mempunyai tujuan untuk cari beberapa millennial yang dipandang prospek dalam meningkatkan kreasi atau inovasi-inovasi cemerlang. Program ini dibuka untuk beberapa millennial yang datang dari semua jurusan.

Lewat program ini, siapapun yang mempunyai daya kreasi tinggi serta inspirasi yang dikatakan diterima oleh faksi BRI. Ini adalah satu bentuk animo yang dilaksanakan faksi BRI pada beberapa millennial atas kreasi yang dipunyainya.

2. BRILiaN Scholarship Program

BRILiaN Scholarship Program ialah program yang mengarah pada beberapa mahasiswa yang sedang aktif kuliah. Program ini sendiri berdiri dengan bentuk visi misi pemerintah dalam membuat kualitas SDM di Indonesia. Oleh karena itu, BRI memberi peluang buat beberapa millennial yang tertarik masuk bersama-sama BRI untuk ikuti program BRILiaN Scholarship Program.

Tentu saja, program ini mempunyai beberapa ketentuan yaitu diperuntukkan untuk mahasiswa yang sedang duduk di semester 5 sampai semester 8. Sesudah masuk ke program ini, mereka akan memperoleh uang saku, ongkos pertolongan pendidikan, dan ongkos pertolongan dalam penuntasan skripsi.

3. BRILiaN Get Talenta

BRILiaN Get Talenta sebuah program yang dibikin BRI dengan menyertakan Cemerlang Society Anggota (BSM) yang mengarah pada beberapa alumni LPDP dan komune kreatif.

Buat siapapun yang mempunyai inspirasi cemerlang yang diperuntukkan pada BRI dapat ikuti program ini kecuali BRILiaN Creativity Contest. Sedang buat yang disebut alumnus LPDP, BRI buka peluang sebesar-besarnya pada beberapa millennial yang ingin mengawali profesi di BRI.

Baca Juga : Pemerintah Berikan Tanggapan Masalah Pengurangan Harga BBM

4. Reguler Recruitment Program

Selanjutnya ada Reguler Recruitment Program. Sesuai nama programnya, proses penerimaan calon pegawai BRI dilaksanakan dengan reguler seperti beberapa tes yang ditempuh beberapa calon pegawai. Disamping itu, lewat program ini dapat membuat beberapa leader hari esok yang nanti diakui akan pimpin BRI kelak.

Jalan profesi yang diiringi BRI terdiri jadi dua, yaitu lewat reguler serta akselerasi. Bila ikuti proses reguler, diperlukan waktu lebih dari 20 tahun untuk dapat sampai tempat atau jabatan paling tinggi di BRI, sedang lewat akselerasi cuma dilalui kurang dari 15 tahun untuk dapat sampai tempat tertinggi.

Tentu saja, kenaikan tempat beberapa pegawai BRI diiringi dengan beberapa prestasi dan usaha keras yang dipunyai sepanjang ada di tahap paling bawah.

5. BRILiaN Internship Program

Yang paling akhir ialah program BRILiaN Internship Program, dimana program ini diperuntukkan buat beberapa mahasiswa atau yang baru lulus kuliah dapat ikuti program magang di BRI sepanjang beberapa waktu. Di program ini, beberapa millennial diberi peluang meningkatkan dan tingkatkan kekuatannya sepanjang magang di BRI. Bila kerja hasil yang dilaksanakan sepanjang magang berjalan sukses, bukan tidak kemungkinan faksi BRI akan tawarkan kalian untuk pegawai masih BRI.

Sesudah dengarkan keterangan tentang program-program favorit yang dipunyai BRI, setelah itu diadakan acara melihat bersama gala premiere “Gunakan Hati” Season 2.

Awalnya, situs series mendulang banyak pemirsa di season 1 hingga ditetapkanlah untuk meneruskan ke season 2.

Situs series “Gunakan Hati” season 2 dapat dilihat dengan gratis lewat kanal YouTube BRI yang berjalan sepanjang 4 episode. Selamat melihat!